Respirasi Anaerob ( Fermentasi ) Dan Kerugiannya

Fermentasi adalah proses pemecahan glukosa secara anaerob (tahap glikolisis) yang hanya menghasilkan 2 molekul ATP. Glukosa yang dipecah secara anaerob hanya menghasikan lebih sedikit ATP dibandingkan dengan respirasi aerob karena pemecahan ikatan antar C-nya tidak sempurna.

Contoh Spoof Text Bahasa Inggris ( Part II )

Spoof Text. Ok, guys, Speaking again about Spoof Text. After Yesterday I posting "Contoh Spoof Text Bahasa Inggris ( Part I )" and now the time to Spoof Text Part II . Hohoho.. Why me Split become 2 Part..ehmm, i don't know. i just love it.. hahaha. So, better if you let's go to read it. chek it out..

Menakjubkan !! Hebatnya Pengaruh Hormon Feromon Terhadap Wanita

Hormon Feromon. Ok guys, ini adalah topik postingan yang agak berbeda dari biasanya. So, why do you post this?? well, aku pikir ini artikel yang bermanfaat terutama bagi para kaum lelaki, oh ya Artikel ini tidak diperuntukan untuk wanita lho...dan saya sarankan umur anda cukup dewasa untuk bisa membaca artikel ini..hahaha emangnya isinya Vulgar ya?? Oh,, ndak juga kok..hanya saja kategori artikelnya BO (Bimbingan Orangtua )..hahahaha just kidding brother but serious. so enjoy it.

Contoh Text Spoof Bahasa Inggris ( Part I )

Spoof English Text. Ok, now i will share to you about Spoof Text. Ok this is kind of English Text that the ending is in twist and unpredictable ending. Because of it, it make the story feel's so funny and entertaint. if you want to learn more about Spoof Text. Let's check some example of Spoof Text Below. and off course, if you have assignment about Spoof Text, you can copy pate it for your pleasure. so enjoy it.

Contoh Text Report Bahasa Inggris ( Part II )

English Text Report. Before this post, I was post about "Contoh Text Report Bahasa Inggris (Part I)" there are 6 Example of Report Text in there. and now i will posting again and for this post, i just share about 4 example of Report Text.. So, enjoy it.

Contoh Text Report Bahasa Inggris ( Part I )

Teks Report Bahasa Inggris. berikut akan saya sajikan contoh - contoh teks Report bahasa inggris. Maybe, you're have assignment to looking for Report text or just want to learn it. i have some below..let's check it ( English Report Text )

Cara Mencegah Lupa dan Membuat Otak Cerdas

Otak Cerdas. Ingin memiliki otak cerdas dan memiliki daya ingat yang baik. Silahkan disimak info selengkapnya dibawah ini.

Beberapa kondisi lingkungan mampu merangsang otak menjadi lebih baik atau buruk. Dengan alasan itu, anda harus mengetahui segala hal yang berada di lingkungan yang dapat memperbaiki kemampuan dan kekuatan otak anda.

Penglihatan, suara, tekstur,aroma, rasa dan sensasi lainnya yang dialami setiap hari dapat menjadi makanan untuk pikiran dan jiwa anda. Menciptakan sebuah lingkungan yang indah dan positif ternyata dapat juga meningkatkan kekuatan otak.

Sering Melamun Pertanda Otak Cerdas

Pertanda Otak Cerdas. Orang yang banyak melamun diduga memiliki otak yang lebih tajam, lebih cerdas. Dari hasil penelitian, orang-orang melamun, tapi kerjanya tak terganggu, justru malah akan menyimpan memori tersendiri dalam otaknya. Hal ini malah akan memberikan kemampuan untuk melakukan dua hal pada saat yang bersamaan.

Peneliti yang melakukannya, seorang psikolog di University of Wisconsin-Madison, Daniel Levinson, mengatakan mereka yang memiliki kapasitas memori yang lebih tinggi dalam bekerja, sering melamun, pikirannya berkeliaran pada tugas-tugas yang lain. “Tapi kinerja mereka tidak terganggu,” ujarnya seperti dilansir dari Dailymail, Ahad, (18/3).

Hasil penelitian yang dipublikasikan dalam Psychological Science, adalah penelitian pertama yang menunjukkan hubungan antara melamun dan kemampuan intelijensia. “Ada ruang kerja mental ekstra yang dilakukan, seperi menjumlahkan dua angka sekaligus,” ujarnya.

8 Jenis Kecerdasan Manusia Dan Cara Mengaktifkannya

Mengaktifkan Kecerdasan. Ternyata, kecerdasan bisa diaktifkan. Dalam teori multiple intelligent, ada delapan kecerdasan ganda yang bisa digunakan untuk menjelaskan potensi belajar Anda. Setiap kecerdasan tersebut, dapat memberikan manfaat bagi Anda. Apa saja delapan kecerdasan itu?

Download Contoh Naskah Drama Bahasa Jawa

Teks Naskah darama Bahasa Jawa. karena saya dulu pernah dapat tugas nyari naskah drama bahasa jawa entah kenapa saya keinget, terus pengen posting dah. sekalian bantu-bantu temen yang lagi nyari tugas tentang naskah bahasa jawa. amarga iki nganggo bahasa jawi kula ngomonge ngene yo rek, maklum wong jawa. hahaha.. ora popo..ojo nesu !!

Contoh Text Narrative Bahasa Inggris ( Part II )

Teks Narrative Bahasa Inggris. Ok brother semuanya, seperti apa kata saya di postingan dulu "Contoh Text Narrative Bahasa Inggris ( Part I )" saya akan melanjutkan Part II nya. bila anda belum melihat contoh teks narrative sebelumya klik disini. Ok, langsung saja ya. berikut contoh - contoh English Text Narrative

Contoh Text Narrative Bahasa Inggris ( Part I )

Teks Narrative . Ok guys, berbicara mengenai teks Narrative. teks narrative adalah teks bentuk simple past tense yang menceritakan tentang kejadian masa lalu seperti dongeng dan cerita rakyat yang intinya menghibur si audience. biasanya juga anak SMA itu dapat tugas mencari Teks Narrative ( Pengalaman Pribadi). So, kali ini saya sajikan beberapa contoh text Narrative bahasa Inggris yang semoga saja bisa membantu anda entah untuk menyelesaikan tugas atau untuk lebih memahami teks Narrative.

Jalur Undangan SNMPTN 2013 Akan Lebih Longgar

SNMPTN 2013 Jalur Undangan. Kebijakan menghapus ujian tulis Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di 2013 mendorong pemerintah untuk mengubah kuota jalur undangan. Nantinya, sekolah nonunggulan akan diakomodasi agar mendapatkan akses tambahan.

Download Latihan TPA Tes Kemampuan Verbal Persamaan Kata

Tes kemampuan Verbal . Salam Super semuanya. dalam sebuah tes masuk perguruan Tinggi entah itu Negeri, Swasta ataupun Tes Nasional seperti SNMPTN pasti ada yang namanaya TPA ( Tes Potensi Akademik ) yang akan menguji seberapa cerdas IQ anda. salah satu bentuk dari Tes TPA adalah Tes Kemampuan Verbal yang bisa berupa Persamaan kata. Berikut saya sajikan file yang bisa anda gunakan untuk latihan Tes kemampuan Verbal.

Informasi Beasiswa Pemimpin Bangsa Angkatan 3

Beasiswa Kuliah. Ok, guys. kali ini saya mau berbagi informasi mengenai Beasiswa pemimpin Bangsa Angkatan 3. Adakah tetangga/adik kelas/kenalan/kolega rekan-rekan sekalian yg memiliki putra/putri dr kalangan dhuafa yg ingin kuliah namun keluarganya tak mampu menanggung biaya pendidikan?




Tahun 2013, SNMPTN GRATIS

Pada SNMPTN 2013 mendatang, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan berencana akan menggratiskan biaya Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Djoko Santoso mengatakan, saat ini Kemdikbud tengah menghitung dana yang diperlukan untuk menerapkan SNMPTN gratis.

Tahun 2011 lalu, pemerintah mengalokasikan Rp 30 miliar untuk menyelenggarakan SNMPTN. Besaran dana itu mampu menutupi biaya operasional SNMPTN jalur undangan dan ujian tulis sekitar 35 persen.

Download Soal, Kunci Jawaban Dan Pembahasan SIMAK UI Tahun 2009, 2010, 2011

SIMAK UI . ada yang mau masuk UI ( Universitas Indonesia) ?? mungkin sobat - sobat blogger ada yang berminat masuk UI. UI sendiri dalam melakukan Seleksi penerimaan mahasiawa barunya mengadakan jalur mandiri yang di sebut SIMAK UI. Berikut saya sediakan soal soal kunci jawaban dan tentunya pembahasan yang bisa anda download gratis.

Dokumen Rahasia CIA Tentang Penyerbuan Ke Indonesia BOCOR !!

Mungkin setelah membaca ini account FB saya akan diblokir, atau saya sudah hilang dimuka bumi dihabisi CIA. jadi tolong camkan dan jaga rahasia ini.

DOKUMEN INI DITEMUKAN DI MILIS TEKNOKRAT BANDUNG DAN MUNGKIN BERMANFAAT TUK DIBACA DAN DISIMAK.



Dokumen Rahasia CIA tentang penyerbuan ke Indonesia…

Sat Jan 19, 2008 2:31 pm (PST)

Dokumen Rahasia CIA tentang penyerbuan ke Indonesia…

Sebuah dokumen berklasifikasi sangat rahasia (TOP SECRET) bocor ke tangan wartawan. Dokumen ini adalah laporan CIA kepada Pentagon yang sebenarnya akan diteruskan ke Gedung Putih.

Trik Mengerjakan Soal SNMPTN Tipe 4 Pernyataan

Trik Mengerjakan Soal SNMPTN . Ok, teman - teman. saya lagi blogging ke sana kemari ntiba - tiba nemu hal yang menarik nih, so nsaya posting saja..hehehe semoga bermanfaat nih ya. Di SNMPTN atau ujian-ujian seleksi lainnya biasanya ada 3 tipe soal. Soal Pilihan Ganda biasa, soal sebab-akibat dan soal yang berbentuk 4 pernyataan.


Saya akan bahas soal yang berbentuk 4 pernyataan untuk kesempatan kali ini.

Misteri Peradaban Masyarakat Awan

Chachapoyas. Misteri peradaban kuno ChachapoyasMasyarakat Awan’ di puncak Amazon, Peru. Kota kuno Chachapoyas, negeri orang-orang awan yang hilang ratusan tahun lalu berhasil ditemukan. Sebutan “masyarakat awan” mungkin karena mengacu pada pegunungan andes yang selalu berselimut awan. Kehidupan dan kebudayaan kota kuno yang eksis sejak abad ke-9 ini, sampai sekarang masih misteri dan sulit diungkap karena mereka tidak banyak meninggalkan catatan.

Sistem Pencernaan Manusia , Materi Biologi SMA

Sistem Pencernaan. Berikut akan saya sajikan materi mengenai Sistem Pencernaan pada manusia .Sistem pencernaan makanan pada manusia terdiri dari beberapa organ, berturut-turut dimulai dari
1. Rongga Mulut,
2. Esofagus
3. Lambung
4. Usus Halus
5. Usus Besar
6. Rektum
7. Anus.

Download Soal Pembahasan Bab Transformasi Geometri Matematika SMA

Transformasi Geometri , Ok guys..masih sama dengan post post sebelumnya yang membahas mengenai soal dan pembahasan Matematika. kali ini tentang Transformasi Geometri, sebenarnya ini materi yang cukup mudah. tapi kalu anda tidak memperhatikan benar benar tentang materi ini anda bisa saja merasa sulit dalam mengerjakan materi ini. oh iya, sebelum ke materi Transformasi Geometri anda harus sudah bisa atau menguasai dulu materi matriks, karena matriks merupakan dasar untuk memahami materi Transformasi Geometri. untuk soal dan pembahasan Bab Matriks bisa anda klik disini

Download Soal Pembahasan Bab Vektor Matematika SMA

Download Soal Vektor , berikut ini adalah beberapa soal dan pembahasan Bab Vektor yang saya sediakan untuk anda download. kebanyakan materi - materi yang saya posting di blog ini adalah materi SMA. untuk yang request materi SMP saya mohon maaf, itu belum bisa saya lakukan. so, saya sendiri juga masih SMA...hehehe. back to the topic..file berukuran kecil dan downloadnya bisa di resume..

SNMPTN Jalur Ujian Tulis Akan Di Hapus Pada SNMPTN 2013

JAKARTA - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menetapkan formulasi baru dalam Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2013 mendatang. Tahun depan, SNMPTN hanya dilakukan dengan jalur undangan. SNMPTN jalur tulis di hapus.

Kebijakan menetapkan menghapus SNMPTN jalur ujian tulis merupakan implementasi dari Peraturan Menteri Pendidikan Nasional No. 34 Tahun 2010. Dalam Peraturan Menteri tersebut dinyatakan penerimaan mahasiswa baru di PTN melalui dua skema, yaitu SNMPTN dan/atau jalur mandiri.

Download Soal Pembahasan Bab Matriks Matematika SMA

Download Soal Matriks , berikut ini adalah beberapa soal dan pembahasan Bab Matriks yang saya sediakan untuk anda download. kebanyakan materi - materi yang saya posting di blog ini adalah materi SMA. untuk yang request materi SMP saya mohon maaf, itu belum bisa saya lakukan. so, saya sendiri juga masih SMA...hehehe. back to the topic..file berukuran kecil dan downloadnya bisa di resume..

Download Soal Pembahasan Bab Barisan dan Deret Matematika SMA

Barisan dan Deret, itu adalah materi yang menekankan pada logika. walaupun anda tidak tau rumusnya tapi laogika anda TOpcer pati anda bisa mengerjakan soalnya. Barisan dan deret di bagi menjadi 2 yaitu barisan dan deret Aritmatika serta Barisan dan Deret Geometri. berikut bukan hanya soal pembahasan barisan dan deret tapi juga notasi sigma dan induksi matematika . file bentuk pdf berukuran 60 Kb.

Download Soal Pembahasan bab Diferensial Matematika SMA

Diferensial atau Turunan, Setelah beberapa hari yang lalu saya posting tentang Integral. kali ini saya mau share tentang Diferensial. diferensial adalah lawan dari integral. kalau integral itu dinaikan sementara Diferensial itu Diturunkan. yang pasti menurut saya lebih mudah diferensial daripada Integral. berikut adalah 10 soal pembahasan yang bisa anda gunakan untuk memantapkan pemahaman anda mengenai materi Diferensial ini.

Download Soal Pembahasan Bab Lingkaran Matematika SMA

Materi Garis Singgung Lingkaran, Ok pagi ini saya akan share mengenai materi Lingkaran mungkin lebih tepatnya materi garis Singgung Lingkaran sesuai SKL yang diujikan dalam Ujian Nasional. Jujur saja untuk materi ini saya baru benar benar mengerti di Kelas 3 ini. padahal ini materi kelas 1 kan. ehehehe..dulu memang sempat gak mudeng sih. dulu gak mudeng sekarang lupa.hahahaha.. malu maluin aja.

Download Soal Pembahasan Bab Suku Banyak Matematika SMA

Suku Banyak, menurut saya Materi suku Banyak merupakan salah satu materi yang mudah. Tapi tetap saja anda jangan meremehkan materi ini. Bila anda meremehkan mungkin materi yang seharusnya mudah bisa saja menyulitkan anda. so, untuk memantapkan pemahaman anda mengenai materi Suku Banyak ini, berikut saya sediakan contoh soal pembahasan materi Suku Banyak yang bisa anda download.

Download Soal Pembahasan Bab Limit Fungsi Matematika SMA

Limit, Ok saya mau share contoh - contoh soal beserta pembahasannya mengenai Limit Fungsi. Limit Fungsi merupakan salah satu materi yang keluar dalam Ujian Nasional, so jangan sepelekan materi ini. apalagi kalau bicara soal limit fungsi Trigonometri, wah saya sendiri agak binggung. kalau tidak hafal sifat - sifat dari Trigonometrinya emang bikin binggung sih..

Download Soal Pembahasan Bab Integral Matematika SMA

Matematika Soal , Ok berikut ini merupakan contoh - contoh soal bab integral beserta pembahasannya. bagi anda yang sedang belajar integral bisa menggunakan file pdf ini untuk referensi dan bahan pembelajaran.

Situs - Situs Penyedia Try Out Online Gratis

Try Out Online, kali ini saya mau bicara santai bentar masalah Try Out Online. Ujian Nasional sebentar lagi kemudian daftar Universtitas, bagi siswa yang kepingin masuk negeri bisa melalui seleksi SNMPTN, SNMPTN ada 2 yaitu Undangan dan Tulis. Undangan juga akan segera ditutup tanggal 8 maret nanti. bagi kalian yang ikut undangan tapi belum daftar. gih cepat daftar sana. daripada jadi pikiran.

Download Soal Ujian Masuk UNNES Semarang ( SPMU UNNES )

Soal - Soal UM UNNES , ok brother semuanya. UNNES ( Universitas Negeri Semarang ), adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri yang kebanyakan jurusannya adalah pendidikan guru, ya memang karena dulunya UNNES adalah sebuah IKIP PGRI. kalo gak salah sih begitu, dan ternyata banyak sekali lho yang berbondong - bondong daftar di UNNES , itu bisa dilihat dari peminat tahun 2011 kemarin. dan kayaknya tahun 2012 ini pun peminatnya juga banyak. hmm...apa pada suka ya jadi guru. yah, iyu sih urusan mereka. yang pasti kali ini saya akan share soal - soal Ujian Masuk Mandiri UNNES atau biasa disebut SPMU UNNES.

Sosialisasi SNMPTN 2012 di Kampus ITB

Panitia Pelaksana Seleksi Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2012 kembali melaksanakan sosialisasi kebijakan dan teknis SNMPTN pada Kamis (23/02/12). Acara ini dihadiri oleh perwakilan Sekolah Menengah Atas (SMA), orang tua siswa, dan beberapa siswa/siswi SMA sekitar Bandung. Pada agenda yang sudah dilaksanakan dua kali ini dijelaskan teknis pelaksanaan SNMPTN dan juga pengenalan program studi di ITB.

Langkah - Langkah Mengubah Biodata Siswa SNMPTN Jalur Undangan

Langkah –langkah mengubah data siswa jalur undangan sehubungan SNMPTN 2012 jalur undangan perlu diketahui dengan seksama oleh siswa calon peserta Snmptn Undangan. apabila ada siswa yang salah memasukkan biodata diri, tentu saja siswa tersebut harus menggantinya. bagi yang belum tahu caranya atau sedang kesulitan atau kebingungan bagaimana cara mengubahnya, berikut langkah - langkahnya.

Download Soal Latihan dan Prediksi Ujian Masuk ITB ( USM ITB )

USM ITB , Ujian masuk perguruan tinggi negeri baru saja memasuki tahap SNMPTN UNDANGAN, pendaftarannya pun hampir selesai. bagi yang tidak diterima di UNDANGAN tentu saja akan mengikuti SNMPTN Jalut TULIS. Dengar dengar kabar burung ( entah burungnya siapa ) yang membuat soal dalam SNMPTN Jalur Tulis tahun 2012 ini adalah Universitas ITB, itu juga kata guru saya lho.

Informasi Tentang Ujian Masuk UGM ( Jalur Undangan dan Tulis )

UGM , sebuah universitas yang terletak di Yogyakarta. merupakan salah satu Universitas terbaik di Indonesia dan juga terbilang mahal untuk kuliah disana...hehhe. ok berikut adalah saya sajikan Instrumen seleksi, persyaratan, dan ketentuan umum SNMPTN UGM

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...