Menakjubkan !! Hebatnya Pengaruh Hormon Feromon Terhadap Wanita

Hormon Feromon. Ok guys, ini adalah topik postingan yang agak berbeda dari biasanya. So, why do you post this?? well, aku pikir ini artikel yang bermanfaat terutama bagi para kaum lelaki, oh ya Artikel ini tidak diperuntukan untuk wanita lho...dan saya sarankan umur anda cukup dewasa untuk bisa membaca artikel ini..hahaha emangnya isinya Vulgar ya?? Oh,, ndak juga kok..hanya saja kategori artikelnya BO (Bimbingan Orangtua )..hahahaha just kidding brother but serious. so enjoy it.


90% wanita mengaku suka pada pria yang wangi, dan 90% pria juga tahu bahwa wanita suka, tapi lucunya, wanita tidak tahu wangi seperti apa yang membuat mereka tertarik, dan pria juga tidak tahu wangi seperti apa yang menarik bagi wanita.

Sehingga membuat para pria berlomba-lomba membeli parfum pewangi mulai yang buatan amerika, india, cina, Malaysia, Indonesia sampai parfum buatan paris.

Memang banyak parfum pewangi yang membuat orang lain mendekat, dan ada juga yang membuat orang lain menjauh, bahkan ada beberapa parfum yang membuat LALAT mendekat.

Sebenarnya wangi bagaimana yang dicium hidung wanita, sehingga membuat mereka lupa diri ?

Saya jelaskan di bawah ini dengan bahasa psikologi, jika anda ragu baca dua kali atau lebih…

Hidung dan sikuit-sikuit otak wanita terutama peka tepat sebelum ovulusi, bukan hanya terhadap bau-bau yang biasa, melainkan juga terhdap efek feromon pria yang sulit terdeteksi.

Feromon adalah senyawa kimia social yang dilepaskan manusia dan hewan-hewan lain ke udara dari kulit dan kelenjer keringat tubuh pria, feromon bisa mengubah persebsi otak dan emosi serta memengaruhi hasrat, misalnya hasrat akan seks.

Jumlah yang dikeluarkan dalam satu perseratus bagian dari seratus keringat manusia sudah cukup untuk menimbulkan efek yang kuat, pantas saja industry parfum bersusah payah mencoba menambahkan bahan ini pada parfum dan losion cukur.

Akan tetapi, industry pewangi tidak mengetahui bahwa efek ini bergantung pada hari dan bahkan jam siklus haid, bila para wanita praovulusi, umpamanya, yang sedang berada pada puncak kesuburan bulanan terbawa ke feromon dari kelenjer keringat pria, maka suasana hati mereka menjadi lebih cerah.

Focus mental merekapun menjadi lebih tajam dalam enam menit, feromon yang dibawa udara ini mencegah wanita mengalami suasana hati yang buruk selama berjam-jam sesudahnya.

Dimulai saat pubertas, hanya otak wanitalah yang mampu mendeteksi feromon, mereka peka terhadap senyawa ini hanya selama waktu-waktu tertentu setiap bulannya, mungkin, feromon ini berpengaruh pada emosi wanita saat puncak reproduksi bulanan untuk membuka jalan menuju interaksi social dan reproduksi.

Mungkin ini penyebab ketika Icha mengatakan pada saya bahwa ada sesuatu dalam tubuh Riki yang memesonanya, padahal itu baru pertemuan pertamanya.

Tidak saja indra penciuman wanita lebih baik daripada pria secara umum, namun kemampuan tersebut menjadi lebih peka pada masa ovulusi dalam siklus bluanananya.

Hidung wanita dapat mengenali aroma feromon dan semacam aroma musk yang ada hubungannya dengan pria.

Padahal aroma-aroma tersebut sulit sekali dikenali, otak wanita mampu mengenali system kekebalan pria yang lebih tinggi dari system kekebalan wanita.

Jika hal itu bisa dianggap sebagai penyeimbang, hal itulah yang mungkin membuat wanita menilai seorang pria menarik atau mempunyai daya tarik karena aromanya.

Para peneliti otak telah menemukan bahwa, otak seorang wanita dapat menganalisa perbedaan system kekebalan ini dalam 3 detik sejak awal sebuah pertemuan. Dan hasil penelitian lainnya adalah, sejumlah minyak dan ramuan yang sekarang sedang dipasarkan bagi pria, minyak tersebut tentu saja mengandung rahasia daya tarik feromon yang dapat membuat wanita tergila-gila.

Penelitian berikutnya adalah, bau feromon juga mengaktifkan hormone oksitosin dalam otak.

Oksitosin adalah adalah hormone penerima sentuhan dan kepercayaan di otak, hanya wanita yang memiliki hormone ini, ketika homon ini di aktifkan seorang pria pada wanita, wanita tersebut akan mempercayai dan suka menyentuh – nyentuh pria tersebut.

Mungkin ini juga penyebab mengapa cewenya Ridwan selalu sentuh-sentuh padahal dulunya selalu menjauh karna cewenya seorang Model.

Dan lebih gilanya, ketika wanita sudah aktif hormone oksitosinnya dan sang pria meninggalkan sang wanita, wanita tersebut akan merasa tersiksa, ibarat seorang pecandu narkoba yang sedang menginginkan suntikan berikutnya, sang wanita akan mengejar-ngejar anda. Jika sang wanita tidak mendapatkan anda, sang wanita akan tersiksa bathin.

Dan ketika sang wanita ditanya “kenapa kamu negar-ngejar dia, dia tu ngak cocok untuk kamu, kamu masih bisa mendapatkan cowo yang lebih ganteng, kaya dan baik?”

Cewe itu hanya menjawab “gue juga ngak tau, gue suka aja sama dia, gue sayang ma dia, gue cuma butuh dia, gimana donk…?”

Sekali lagi saya katakana bahwa rahasia ini sangat bebahaya, jika anda benar-bena sanggup menanggung resiko di kejar-kejar wanita, baca artikel ini sampai selesai.

Saya akan berikan cara agar wanita bisa mencium bau hormone feomon dan mengaktifkan hormone oksitosinnya.

Jika anda pernah mendengar pembahasan cara membuat wanita tetarik secara alami atau natural diluar sana, mungkin saja sangat berbeda dengan pembahasan ini.

Bau feromon memang ada pada setiap pria dan itu secara alami di miliki, factor utama adalah gen, tapi hanya beberapa pria yang memang bau feromonnya mudah dideteksi oleh wanita, selebihnya tidak bisa dideteksi.

Untuk itu, teknologi membuat bau feromon ini pada parfum-parfum khusus pria yang di jual dipasar, banyak pria yang melihat iklan parfum ini seperti lelucon, sedangkan itu adalah kenyataan betapa kuatnya efek feromon pada wanita.




Dengan melihat gambar di atas anda pasti sudah tahu salah satu merek parfum yang harus anda miliki. ( gua bukan promosi gan, hehehe :) )

Jadi yang pertama, bagi anda yang merasa kurang memiliki bau feromon silahkan beli parfum yang mengandung feromon, parfum tersebut sudah banyak dijual dipasaran.

Dekati wanita dengan bau feromon tersebut pada siklus haidnya, karna sang wanita hanya merasa menarik mencium bau feromon pada siklus haid atau bulanannya.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bau feromon ini juga bisa mengaktifkan hormone oksitosin wanita, ketika seorang wanita sudah aktif hormone oksitosinnya, wanita tersebut akan percaya kepada pria yang mengaktifkannya.

Cara mudah mengaktifkan hormone oksitosin wanita adalah salah satunya dengan bau feromon dan bisa juga melalui sentuhan dan pelukan, sentuhan yang benar akan membuat wanita semakin terikat, bagi pria yang tidak mau menyentuh wanita biasanya selalu disakiti, ini adalah pria alim, baik dan sopan.

Mungkin inilah maksud utama para orang tua kepada putrinya, agar jangan mau disentuh atau dipeluk pria yang baru dikenal.

Penelitian membuktikan bahwa oksitosin aktif diotak wanita setelah berpelukan selama 20 detik.

Seandanya saja para wanita membaca artikel ini, mungkin saja mereka akan tahu mengapa mereka begitu mudahnya tertarik pada seorang pria yang baru dikenalnya.


Sumber : priaidamansejati.com/

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...